Berita Bethel
Penulis: Pram (30/03/2021)
Seruan DPP Bamag Nasional Terkait Bom Makassar


Kami atas nama DPP Bamag Nasional mengungkapkan duka cita mendalam atas terjadinya ledakan bom di depan Katedral Makassar, Minggu (28/3).Terutama karena dengan adanya korban luka.Saya menghimbau kepada umat Kristen agar tetap tenang, tidak takut dan resah namun tetap waspada.



Kita percayakan sepenuhnya penanganan masalah ini kepada pihak Kepolisian dan terkait.Saya menghimbau agar kita tidak memposting gambar, video atau apapun tentang peristiwa ini yang dapat menimbulkan keresahan. Namun kita tetap mendoakan agar para korban luka dapat cepat sembuh.Kita percaya bahwa aparat dapat mengusut tuntas kasus ini sehingga masyarakat dapat merasakan suasana aman, khususnya masyarakat Makasar.



Sesuai dengan perintah Tuhan marilah kita mengampuni mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat dan berdoa bagi mereka yang menjadi korban luka-luka agar diberikan kekuatan dan kesembuhan. Dan berdoa juga bagi kedamaian masyarakat Indonesia.Pimpinan DPP Bamag Nasional Pdt. Dr. Japarlin Marbun, M.Pd [Ketua Umum Bamag Nasional] dan Pdt. Dr. Hence Bulu,SE.M.Th [Sekjen Bamag Nasional].  [Sumber foto : sindonews.com]