Berita Bethel
Penulis: Pram (04/02/2021)
Ibadah Pemakaman Pdt. Alm. Jacob Nahuway


Hamba Tuhan yang rendah hati, ramah yakni Pdt. Almarhum Dr. Jacob Nahuway, MA [foto kiri atas] yang lahir pada tanggal 25 Februari 1947, meninggal dunia pada tanggal 02 Februari 2021.

Almarhum pernah menjabat sebagai Ketua Umum BPH GBI [Badan Pekerja Harian Gereja Bethel Indonesia] dan MP [Majelis Penasehat] BPH GBI, Ketua PGPI serta organisasi pelayanan lainnya.Almarhum juga Gembala di GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum ibadah pemakaman, Ibadah penghiburan diadakan di GBI Mawar Saron dilayani oleh BPD GBI [Badan Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia] DKI Jakarta. Firman dilayani oleh Pdt.Kiky Tjahjadi M.Th [Selasa, 2 Februari 2021, jam 19.00 WIB].

Tampak sebuah karangan bunga ucapan turut berduka-cita dari Ketua Umum Bamag Nasional, Pdt. Dr. Japarlin Marbun di lokasi gereja GBI Mawar Sharon. Beliau mengatakan karangan bunga ini sebagai tanda turut berduka-cita dan doa agar keluarga dan jemaat dikuatkan oleh Tuhan Yesus Kristus [foto kiri bawah].

Ibadah pelepasan jenazah dan sambutan oleh Sekretaris Umum BPH GBI, Pdt. dr. Josafat Mesach. M.Th, sedangkan Firman dilayani oleh Ketua MP GBI, Pdt. Dr. Pudjo S. Abednego [Rabu, 3 Februari 2021, jam 11.00 Wib].

Pemakaman bertempat di Sandiego Hills, Karawang Timur, Jawa-Barat. Firman dilayani Ketua Umum BPH GBI, Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham [Rabu, 3 Februari 2021 jam 15.00 Wib]. Judul kotbahnya adalah Bagiku Hidup Adalah Kristus, yang terambil dari Filipi 1: 20-22a.Nats Wahyu 14:13 menjadi penutup kotbah Ketua Umum BPH GBI [foto kanan].

Redaksi bamanasional.org dan PP Bamag Nasional beserta DPC Bamag Nasional menghaturkan turut bersimpati dan sepenanggungan.