Berita Bethel
Penulis: Pram (02/10/2017)
Penembakan di Las Vegas, Dua Tewas dan Puluhan Terluka


Setidaknya dua orang tewas ditembak dan 24 lainnya menderita luka-luka akibat penembakan dini hari waktu setempat di Las Vegas, Nevada.Hal itu dikonfirmasi rumah sakit setempat sementara polisi mengeluarkan peringatan via Twitter memberi tahu masyarakat agar menghindari area di Mandalay Bay Casino, Senin (2/10).



Mereka kemudian menyatakan "satu orang tewas."Pusat Medis Universitas kota tersebut menyatakan 26 orang dirawat karena luka tembak dan dua di antaranya tewas. Sebanyak 12 orang lainnya dalam keadaan kritis, kata juru bicara Danita Cohen.



Rumah sakit masih bekerja memeriksa korban-korban lain kata Cohen.Saksi mata Bryan Heifner yang berada di kamar hotel di seberang tempat kejadian mengatakan dia bisa menyaksikan peristiwa itu dari jendelanya.



"Saya mendengar banyak tembakan, banyak tembakan--saya kira itu rem pesawat, tapi kemudian saya turun dan melihat orang-orang berlarian mencari anggota keluarganya," kata Heifner kepada CNN.



"Saya langsung kembali ke kamar, mengunci pintu dan mematikan lampu.Saksi lain mengatakan kepada KSNV, afiliasi CNN, bahwa penembakan semula terdengar seperti bunyi petasan.



"Bunyinya tidak terdengar normal, terdengar seperti senapan mesin dan lebih dari satu peluru, itu terdengar seperti ratusan peluru," ujarnya."Pacar saya membawa saya ke belakang gedung di sini karena suara itu terdengar tidak benar," kata dia.



"Dan kemudian kami bersembunyi di balik bangunan dan hanya bisa mendengar ratusan peluru kemudian 10 menit setelahnya polisi datang dan memblokade jalanan."Dia mengatakan dirinya berada sekitar satu blok dari Harvest 91 Festival yang diadakan dekat Mandalay Bay. [Sumber : cnnindonesia.com/Foto : theguardian.com].