Berita Bethel
Penulis: Pram (23/04/2017)
Kalimantan Barat : Pelantikan Pengurus Wilayah Periode 2017-2022


Pentingnya mewujudkan doa Tuhan Yesus yaitu menjadi satu agar dunia percaya, seperti tertulis pada nats Yohanes 17:11 "Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita".



Hal itu merupakan pesan penting Ketua Umum DPP Bamag Nasional (Pdt. Dr. Japarlin Marbun) ketika melantik Pengurus Wilayah Bamag Nasional Propinsi Kalimantan Barat (Kamis, 20/4). Lokasi pelantikan di Restoran Gajah Mada Pontianak, Kalimantan Barat.



Turut serta dilantik pada acara ini yakni Wakil Gubernur Kalimantan Barat sebagai Penasehat Bamag Nasional Propinsi Kalimantan Barat. Susunan Pengurus Wilayah Bamag Nasional Propinsi Kalimantan Barat Periode 2017-2022 adalah sebagi berikut : Penasehat terdiri dari 1.Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM (Wakil Gubernur) 2. Prof. Dr. Andreas B. Tandililing, MA. 3. Drs. Yohanes Kalvin Pietter, MSi.



Selanjutnya pengurus inti terdiri dari : 1. Ketua : Pdt. Daniel Alpius, MTh. 2. Wakil Ketua : Pdt. Samuel Fu, MTh.3. Sekretaris : Pdt. Max L. Torondek, STh. 4. Wakil Sekretaris : Pdt. Sugit Subion, M.Div. 5. Bendahara : Pdt. Jandoko, STh. 6. Wakil Bendahara : Bunyamin, SE serta ditambah dengan Bidang-Bidang.Selamat dan Sukses.