Berita Bethel
Penulis: Pram (06/06/2020)
Jangan Sembarangan, Ini Resep Infused Water yang Sehat !


Tak cuma pakai lemon atau mentimun, di bawah ini ada beragam resep infused water yang bisa Anda buat di rumah. Dijamin segar dan bermanfaat!

Bisa dibilang resep infused water yang paling populer adalah air dingin dengan potongan lemon ataupun mentimun. Padahal, masih banyak resep infused water lain yang bisa Anda buat untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Resep infused water pun sebenarnya tak boleh sembarangan. Perpaduan setiap bahannya harus tepat, supaya manfaat infused water benar-benar bisa dirasakan.

Jika tidak, campuran tersebut hanya menambah rasa pada air dan tidak memberikan efek apa-apa buat kesehatan Anda.

Khasiat infused water untuk kesehatan itu cukup banyak. Mulai dari membantu menurunkan berat badan, menyeimbangkan tingkat keasaman (pH) tubuh, melancarkan saluran pencernaan, memperbaiki kesehatan kulit, hingga meningkatkan energi.

Nah, agar manfaat infused water tadi tak cuma jadi mitos, Anda mesti tahu campuran terbaik untuk membuat minuman tersebut! Sederet resep infused water sehat yang bisa dengan mudah Anda buat di rumah, antara lain :

1. Infused Water Stroberi dan Daun Basil. Tak usah bingung cari daun basil di mana. Daun basil bisa Anda beli di supermarket. Kalau ingin di rumah saja, Anda juga bisa beli online. Cara membuatnya, siapkan air putih beserta tumbler-nya.

Untuk memberikan sensasi dingin, sediakan es batu. Lalu, siapkan beberapa daun basil segar. Potongan-potong buah stroberi dan campurkan semua bahan ke dalam air. Artikel selengkapnya klik di sini. [Sumber : klikdokter.com].