Berita Bethel
Penulis: Pram (21/06/2016)
Deklarasi Pembentukan Bamag Nasional


Bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta-Pusat, 80 (delapan puluh) orang hamba Tuhan dari seluruh Indonesia mendeklarasikan berdirinya Bamag Nasional (Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional), tepatnya hari Rabu, tanggal 26 Maret 2014. Salinan deklarasi :



Deklarasi Pembentukan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamag Nasional)



Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan Pertolongan Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala gereja : maka pada hari ini, Rabu tanggal dua puluh enam bulan Maret, tahun dua ribu empat belas, kami pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja dan Badan Badan lain yang sejenis di tingkat Propinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Kakanwil Kementerian Agama Papua dan Papua Barat dan seluruh Kabid Bimas Kristen/Kabid Urusan Agama/Kabid Pendidikan/Pembimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia :



Bersama-sama mendeklarasikan terbentuknya Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamag Nasional). Demikianlah deklarasi ini kami lakukan untuk kesatuan tubuh Kristus dan kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus. Jakarta, 26 Maret 2014.[Foto : Pembacaan Deklarasi Pembentukan Bamag Nasional oleh Pdt. Dr. Japarlin Marbun].