Berita Bethel
Penulis: Pram (15/08/2018)
Uang Bisa Menjadi Penjahat


Dua orang sahabat memilih untuk menempati kamar kos yang sama, selain untuk menghemat uang, mereka jadi memliki banyak waktu mengobrol dan juga lebih mudah membantu. Namun lama-kelamaan salah satu dari mereka mulai sering kehilangan barang hingga uang.



Penjaga dan tukang sapu pun menjadi orang yang paling dicurigai, padahal yang mencuri adalah sahabatnya sendiri.Uang bisa menjadi sangat jahat jika berada di tangan yang salah. Seseorang yang tidak bersih hatinya akan melakukan berbagai macam cara agar ia bisa mendapatkan apa yang ia inginkan.



Uang bisa membuat lidah seseorang penuh dengan tipu daya. Uang juga bisa membuat mata dan hati menjadi buta.Oleh sebab itulah Tuhan mengajarkan kita untuk memberi.



Tuhan menginginkan agar kita bermurah hati. Uang dan segala hal yang kita miliki hendknya bisa menjadi berkat bagi orang lain. Dengan memberi, kita akan bisa bersyukur. Seseorang yang tidak pernah mau berbagi akan selalu merasa berkekurangan dalam hidupnya.



Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan.Amsal 11:24 [Sumber : renungankristiani.com]